Penyerahan Piala dan Hadiah Pemenang Lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban

tlogorejo-bjn.desa.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022, Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru Mengelar Upacara Bendera dan mengadakan tasyakuran potong tumpeng, sekaligus penyerahan hadiah lomba kebersihan dan keindahan tingkat RT, di Balai Desa Tlogorejo, Kamis (17/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut, dari perwakilan berbagai unsur yang ada di Desa antara lain Linmas, BPD, LPM, PKK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Anggota BKP,SD dan MI.

Dalam sambutannya, Drs. Moh. Hamim menyampaikan, Upacara Bendera dan syukuran potong tumpeng ini menjadi puncak acara peringatan kemerdekaan Indonesia tahun 2022, yang mana sebelumnya ada acara lomba kebersihan dan keindahan di tingkat Rukun Tetangga (RT) yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2022 kemarin.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kita sebagai generasi penerus bangsa kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah wafat mendahului kita,” imbuhnya.

Kades Hamim juga sangat mengapresiasi antusiasme warga, yang mana telah menyambut lomba dengan baik. Sehingga pelaksanan lomba pun bisa berjalan dengan lancar.

Pada acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba, sekaligus penyerahan hadiah untuk para pemenang.Di antara hadiah itu ada piala, dan uang pembinaan.

“Di Pagi yang cerah ini kami dari Pemerintah Desa mengumumkan dan menyerahkan hadiah bagi para juara lomba berupa uang pembinaan dan piala untuk juara,” ujar Hamim.

” Terima kasih kepada Kepada seluruh Warga, Ketua RT/RW atas semangatnya dalam mengikuti  lomba kebersihan dan keindahan antar RT.Sehingga diharapkan para warga akan lebih meningkatkan rasa kecintaan pada kebersihan dan keindahan lingkungan, dan menciptakan suasana kekeluargaan antarwarga.Serta dapat meningatkan rasa persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dalam menciptakan rasa persatuan dan kesatuan “, pungkasnya.

( SIDesa TLogorejo )