Pemerintah Desa Tlogorejo Gerak Cepat Laksanakan Penetapan Data Program DAMISDA Pemkab Bojonegoro

tlogorejo-bjn.desa.id – Menindaklanjuti Program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam Program Pendataan Masyarakat Miskin Daerah,yang mana data tersebut akan di sinkronkan dengan aplikasi DAMISDA yang di program oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.Pemerintah Desa Tlogorejo Gerak Cepat Laksanakan Penetapan Data Miskin Daerah ( DAMISDA ), Seasa 19 / 04 / 2022.

Penetapan Data Miskin Daerah, Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, yang dihadiri Ibu Camat Dra. Srinurma Arifa, MM , Kepala Desa Tlogorejo Drs. Moh. Hamim, Ketua BPD Drs. Sunjani, RT , RW dan seluruh Perangkat serta Anggota BPD.

Dalam sambutannya Ibu Camat Dra. Srinurma Arifa, MM, Menegaskan Dengan adanya Program tersebut di harapkan data masyarakat miskin yang ada di Desa Tlogorejo  menemukan data yang valid, sehingga program bantuan-bantuan dari pemerintah yang di kucurkan baik berupa BLT ataupun Sembako dapat tepat sasaran, tegasnya.

Sementara Itu Kepala Desa Tlogorejo Drs. Moh. Hamim Dalam sambutannya  menyampaikan berkat kerja keras Tim Survey yang bekerja di lapangan dan melaksanakan tugasnya dengan baik, Sehingga Penetapan Data Miskin Daerah ( DAMISDA ) Desa Tlogorejo dapat ditetapkan, pungkasnya.(Operator PPID,19-04-2022)