Pemdes Gelar Tasyakuran Dan Do'a Bersama Di Malam Puncak HUT RI Ke-77

tlogorejo-bjn.desa.id – Pemdes (Pemerintah Desa) Tlogorejo dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 melaksanakan Tasyakuran dan do’a bersama di Pendopo Desa.Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Lembaga Pemerintahan Desa seperti BPD (Badan Pemberdayaan Desa), Rt, Rw, Tokoh Masyarakat serta Karang Taruna.(16/8/22)

Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim menyampaikan untuk tasyakuran dan do’a bersama sengaja kami laksanakan pada malam Rabu atau malam puncakHari Ulang Tahun Republik Indonesia bertujuan untuk mendoakan para pahlawan yang sudah gugur di medan perang dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita sebagai warga Negara Indonesia semestinya mengenang jasa para pahlawan dalam hari kemerdekaan ini dengan mengadakan tasyakuran dan do’a bersama,ungkapnya.

” Kami disini mengadakan doa bersama, Ketua Pemuda, Rt, Rw dan semua Lembaga Pemerintahan Desa agar para aparat Pemerintahan Desa Tlogorejo terlihat menjadi kuat dan bersatu. Selain itu juga untuk mempererat persatuan dan menjalin kebersamaan maka momen ini bermanfaat bagi kita “, demikian tuturnya.