Tlogorejo Masuk 10 Besar Keterbukaan Informasi Publik se Jawa Timur

tlogorejo-bjn.desa.id – Prestasi besar dan luar biasa diraih oleh Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru , Kabupaten Bojonegoro karena berhasil masuk 10 Besar Nominator Badan Publik Terbaik se – Jawa Timur

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Hak Untuk Tahu Sedunia yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Jawa Timur.

Dalam proses seleksinya, Desa Tlogorejo mempresentasikan Keterbukaan Informasi Publik tentang potensi desa, inovasi desa, komitmen serta menampilkan media keterbukaan informasi yang digunakan. Berupa media tatap muka serta media sosial (facebook, Instagram, YouTube, WhatsApp). sehingga membawa Desa Tlogorejo masuk dalam jajaran 10 besar Desa terbaik Keterbukaan Informasi Publik se – Jawa Timur

Atas prestasi gemilang yang telah diraih, Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tim PPID  serta seluruh pihak yang telah terlibat membantu.

Keterbukaan informasi publik juga mewujudkan Pemerintahan Desa yang baik, bersih, maju dan mandiri sesuai mandat UU Desa. “Semoga pencapaian Desa Tlogorejo menjadi penyemangat selanjutnya bagi Desa lainnya di Kabupaten Bojonegoro,” Pungkasnya.