Semarak Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Kades Tlogorejo : Harapkan Masyarakat Tetap Antusias

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia akan tetap berlangsung hikmat dengan segala kemeriahannya namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

Warga masyarakat Desa Tlogorejo khususnya diharapkan untuk turut serta merayakan hari ulang tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, mensyukuri nikmat kemerdekaan. Namun, kita lakukan secara sederhana dengan kemeriahan yang tetap, antusiasme masyarakat yang tetap tinggi, kreativitas dan inovasi juga tetap, hanya saja sesuai dengan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Desa (Kades), Drs. H. MOH. HAMIM, M. Mpd, dalam keterangannya di gedung Aula Kantor Desa Tlogorejo, pada Jum’at, 1 Agustus 2020.

Kepala Desa sekaligus mengajak masyarakat untuk mulai memeriahkan suasana HUT RI tersebut sejak bulan hari ini.dengan cara partisipasi untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih di setiap rumah,memasang umbul-umbul,logo dan tema HUT RI di jalan-jalan, tempat-tempat umum, sarana prasarana transportasi, dan berbagai saluran media sampai dengan akhir Agustus 2020.

Pedoman Peringatan HUT RI Ke – 75 Tahun 2020 Bisa di baca dan di Download Disini