Pendes Tlogorejo Semangat Ikuti Lomba Videografi Bertema " NGLENYER "

tlogorejo-bjn.desa.id – Akhir tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyelengarakan even berupa lomba Videografi dengan Tema NGLENYER.Tujuan diadakannya lomba ini adalalah untuk memunculkan kreatifitas Pemuda Pemudi Karang Taruna di Desa-desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Tema lomba Videografi yang di usung dari Lagu Ciptaan : Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah ini mampu mendongkrak semangat Kreatifitas Karang Taruna di Desa-desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Salah satunya Karang Taruna “PUSAKAdesa” Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru.

Bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan Ibu-ibu PKK, Karang Taruna “PUSAKAdesa” Desa Tlogorejo, begitu semangat dalam mengikuti Lomba Videografi yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tersebut.

Ketua Karang Taruna “PUSAKAdesa” Desa Tlogorejo Joko Prayitno mengungkapkan, setelah mendapatkan tugas dari Kepala Desa terkait dengan Lomba Videografi yang bertema ” NGLENYER “, pihaknya lengsung bergerak cepat untuk merancang dan mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam pembuatan Video tersebut,ungkapnya.

” Iya, setelah saya di hubungi oleh bpak kades Drs. H. Moh. Hamim, saya langsung bergerak  menemui Sekretaris desa Bapak Sony Muharrom dan bersama Bapak Ibu perangkat desa lainnya, guna membahas dan menyusun konsep Videografi sesuai dengan Tema, setelah konsep berhasil kami buat,saya langsung bergerak cepat di lapangan untuk mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan pembuatan videografi tersebut,dari mulai rekaman lagu, shoting dan editing”,pungkasnya.

Link Proses Pembuatan Rekaman Dan Pembuatan Video :

  1. https://www.youtube.com/watch?v=oYBKdIJh6sM&t=19s
  2. https://www.youtube.com/watch?v=LSj-ktxmpHw
  3. https://www.youtube.com/watch?v=qUa_x-baYVw

Sementara itu Kepela Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim menyampaikan, pihaknya sebagai Pemerintah Desa sangat senang dan mengapresiasi program even lomba yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,ucapnya.

Menurutnya program lomba Videografi ini sangat luar biasa karena bisa mendongkrak dan memunculkan kreatifitas Karang Taruna,sehingga bakat-bakat dan ide-ide Karang Taruna yang terpendam selama ini bisa tersampaikan,imbuhnya.

Link Hasil Videografi :

” Alhamdulillah Berkat kerja sama dan kerja keras Pemerintah Desa dengan PKK dan Karang Taruna, Pembuatan videografi dapat diselesaikan dengan cepat sehingga tidak melebihi batas waktu yang sudah di tetapkan yaitu tgl 17 / 12 / 2021, Harapan kami Desa Tlogorejo bisa mendapatkan kemenangan dalam Lomba Kreatifitas Videografi ini, tetapi perlu digaris bawahi yang paling penting hari ini kami sudah menag, kemenangan kami adalah disaat proses pembuatan videografi tersebut terlihat Kekompakan dan kerukunan antara Pemdes, PKK ,Kartar dan warga masyarakat yang begitu antusias,kebersamaan dan gotong royong dalam pembuatannya ‘,Pungkasnya.