Outbound ibu-ibu PKK Desa Tlogorejo

tlogorejo-bjn.desa.id – Sebanyak 60 Ibu-ibu PKK, Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro adakan kegiatan Outbound  di wisata Pantai Semilir Kabupaten Tuban, Minggu 07 November 2021.

Ibu-ibu PKK, Desa Tlogorejo memang tergolong kelompok aktif yang selalu mengadakan kegiatan. Baik itu bersifat indoor maupun outdoor. Baik itu berupa kegiatan refresing maupun kegiatan rohani dan sosial.

Hadir dalam Kegiatan Outbound tersebut Ketua BPD Drs. Sunjani, Babinsa Maslikan, Kepala Desa Drs. H. Moh. Hamim, Sekretaris Desa Sony Muharrom, Kaur Keuangan Pujiharto, Kepala Wilayah I Dewi, Kepala Wilayah II M. Yusuf, Kaur Perencanaan M.Rizal dan Kasi Kesejahteraan Leni Ariliya Nurwijayanti.

Kegiatan Outbound  Ibu-ibu PKK Desa Tlogorejo di wisata Pantai Semilir Kabupaten Tuban dimulai pukul 8 : 30 WIB,di isi dengan senam sehat serta berbagai permainan untuk melatih daya ingat, kekompakan, kepercayaan, kejelian, kepemimpinan dan lain-lain yang digambarkan dengan permainan-permainan fun games outbound.

Semangat yang di tunjukkan Ibu-ibu PKK saat acara kegiatan Outbound terlihat kekompakan dan keseriusan saat senam bersama dan perlombaan.Sehingga kegiatan Outbound Ibu-ibu PKK Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro menjadi pusat perhatian para pengunjung dari berbagai kota yang berada di wisata Pasir Semilir Tuban.