Musyawarah HUT RI Ke 75,Pemerintah Desa Tlogorejo

tlogorejo-bjn.desa.id – Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro melaksanakan musyawarah untuk persiapan penyambutan Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75.

Acara yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tlogorejo, Drs. H. MOH. HAMIM, M. Mpd,dan ini dihadiri oleh BABINSA, BHABINKANTIBMAS, Kepala Sekolah SDN dan MI, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Linmas dan Perangkat Desa pada Hari Senin (10/8/2020).

Pada kesempatan ini Drs. H. MOH. HAMIM, M. Mpd, selaku Kepala Desa Tlogorejo mengungkapkan, bahwa acara kegiatan 17 Agustus 2020 yang direncanakan ini hanya sederhana. Karena terhambat oleh fenomena Covid 19.

“Karena saat ini Kita berada di tengah mewabahnya Pandemi Covid 19, maka acara kegiatan yang akan kita laksanakan pun sangat sederhana. Paling hanya tasyakuran dan upacara 17 Agustus. Itu pun akan kita laksanakan dengan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah Pusat,” ungkapnya.

Drs. H. MOH. HAMIM, M. Mpd, menegaskan , bahwa perayaan HUT RI ke 75 yang akan kita laksanakan di desa ini merupakan wujud kecintaan kita terhadap NKRI,selin itu acara yang akan kita gelar pastinya juga akan menggunakan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, sarana cuci tangan, jaga jarak dan thermo scan.

“Kita pastikan akan menggunakan protokol kesehatan di perayaan HUT RI 17 Agustus mendatang. Termasuk menggunakan alat Thermo Scan. Dan alat Thermo Scan ini sangat aman, karena hanya menggunakan sistem kerja infra merah dengan ukuran baterai yang sangat kecil. Berbeda dengan Thermo Gun yang berbahaya bagi tubuh karena memancarkan Sinar,” jelasnya.(Red/ admin-tlogorejo