Musyawarah Desa Penyusunan RKPDesa Tlogorejo

tlogorejo-bjn.desa.id- Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja RKPDes Tahun 2021 Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, dilaksanakan Senin Malam, (10/8/2020).

Musdes yang dihadiri Camat Kepohbaru yang di wakili Kasie PMD Bapak Agung,Pendamping Desa Singa Aulia Zangki. Msi, Ketua BPD Drs. Sunjani, Kepala Desa Tlogorejo, Drs. H. MOH. HAMIM, M. Mpd, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua LPMDesa Subhan, Ketua RW / RT,PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Kades Drs. H. MOH. HAMIM, M. Mpd, memaparkan bahwa Musdes ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat mengenai rencana pembangunan Desa di tahun 2021.

“Seperti yang kita ketahui saat ini pandemi covid 19 hampir membuat semua Instansi Pemerintahan baik di Desa sampai ke Pusat mengalami perubahan rencana kerja yang di tahun sebelumnya sempat disusun, maka hasil dari Musdes tersebut memutuskan program yang seharusnya dilaksanakan tahun 2020, namun karena adanya pergeseran anggaran ditunda dan akan menjadi program prioritas di tahun 2021” Tegasnya.

Musdes penyampaian RKPDes untuk tahun 2021 ini menampung aspirasi masyarakat disusun dengan maksud sebagai kerangka acuan bagi Kades dan perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahun 2021.

“Semoga pembangunan yang tidak terealisasi tahun 2020, dapat terealisasi pada tahun 2021 nanti,” ungkap Kades

Drs, Sunjani selaku ketua BPD, dalam sambutannya sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Tlogorejo yang telah menjalankan kegiatan ini, selain itu ini juga merupakan salah satu tanggung Jawab kewenangan yang ada di desa, baik Kepala Desa, BPD dan lembaga lainnya, disini kita akan menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan di muat dalam RKPDes di lanjutkan dengan pembentukan tim penyusun RKPDesa tahun 2021.Ujarnya.