Konfrensi Kades Se-Kecamatan Kepohbaru Di Desa Tlogorejo

tlogorejo-bjn.desa.id – Kegiatan rutin Konfrensi Kepala Desa Se-Kecamatan diselengarakan, kali ini bertempat di Pendopo Balai Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro ,kamis (28 Oktober 2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ibu Camat Kepohbaru Dra. Sri Nurma Arifa, MM, Sekcam Kepohbaru Junaidi. SH, Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Inf Ilyas Rosidi, Kapolsek Kepohbaru, Kepala Kantor Urusan Agama K. M. Ghufron, S. Pd. I, Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kepohbaru.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tlogorejo, Drs. H. Moh. Hamim, menyampaikan rasa terima kasih kepada tamu undangan dan kepala desa se-kecamatan kepohbaru yang telah hadir dalam konfrensi.

” Saya sampaikan terima kasih kepada Tamu undangan dan teman-teman Kades se-kecamatan yang telah hadir di pendopo balai desa ini,Suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Desa Tlogorejo karena terpilih dan di jadikan tempat Konfrensi ini, Kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya apabila kami kurang dalam memberi pelayanan,tempat maupun hidangan”, pungkasnya.

Ibu Camat Kepohbaru Dra. Sri Nurma Arifa, MM, dalam sambutannya mengatakan, konferensi kepala desa ini sebagai wujud silaturahmi, penyampaian informasi serta penyampaian aspirasi dari berbagai instansi.

“Karena masih suasana Pandemi, mari kita saling menjaga dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pintanya.

Selain itu, pihaknya berpesan sebagai kepala desa harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tidak mempersulit warga, bisa bersinergi antara Pemerintah Desa dan Forkopincam.

“Tak kalah penting, Kades juga harus memiliki inovasi dalam rangka pembangunan wilayah desa masing-masing,” harapnya di hadapan peserta konferensi.

Dalam kesempatan tersebut,Danramil 0813-07/Kepohbaru Kapten Inf Ilyas Rosidi, juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat, agar menciptakan wilayah Kecamatan Kepohbaru menjadi wilayah yang kondusif, aman, damai, sentosa, mengutamakan persatuan dan kesatuan serta jangan lupa dengan kedisiplinan,tegasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepohbaru, K. M. Ghufron, S. Pd. I, menyampaikan tentang administrasi persyaratan menikah dan mengajak seluruh peserta rapat untuk mensosialisasikan bahayannya menikah di usia dini,tutupnya.