Kades Tlogorejo Senam Sehat Bersama Warga

tlogorejo-bjn.desa.id – Banyak cara untuk dapat menikmati anugerah yang diberikan Allah swt. kepada makhluk-NYA. Salah satu nikmat yang dianugerahkan adalah nikmat sehat baik jasmani maupun rohani.

Kesehatan sangatlah penting untuk kita jaga sebagai rasa syukur terhadap sang pencipta. Salah satu cara menjaga kesehatan jasmani kita adalah dengan gerakan-gerakan seperti senam.

Itulah yang dilakukan Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Kali ini gelar senam bersama warga di lapangan desa, Jum’at (07/8/2020)

Senam bersama dibuka Kades Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM,M. Mpd, dan di dampingi ibu Kades, SARPI’AH. S. Pd, Kegiatan yang dipandu instruktur senam berpengalaman dan energik,terlihat meriah dan penuh semangat.

Selain Kades, turut hadir Sekdes Sony Muharom, S. T bersama Ibu Sekdes, Ibu PKK, Guru SD MI dan Siswa Siswinya, Karang Taruna dan seluruh warga masyarakat Desa Tlogorejo berjumlah 110 orang.

Kades Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM,M. Mpd menjelaskan, tujuan senam bersama ini, selain untuk kesehatan juga sekaligus bersilaturahmi bersama warga desa.

Pak HAMIM berterima kasih yang tak terhingga kepada para peserta senam dan instruktur. Menurutnya dengan diadakan senam bersama tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi/persaudaraan warga Desa Tlogorejo.

“Dengan adanya kegiatan ini, tentunya kami harus lebih semangat lagi memajukan desa, tetap akan menjalin silaturahmi dengan saling berinteraksi kepada warga Desa Tlogorejo ,” kata Pak Kades.

“Selain itu Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah untuk memberi edukasi dan pengetahuan secara langsung kepada warga masyarakat di seluruh Desa Tlogorejo tentang bahaya penyebaran penyakit virus Corona serta langkah antisipasi yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut,” imbuhnya

“Kegiatan senam bersama warga ini akan di laksanakan setiap hari Jum’at muali hari ini”.Pungkasnya.