Jelang Pemeringkatan PPID, Diskominfo Bojonegoro Monev Keterbukaan Informasi Publik di Desa Tlogorejo

Tlogorejo-bjn.id – Dinas Komunikasi Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Bojonegoro menyambangi Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru,  Jum’at  ( 24/09/2021 ).

Kedatangan rombongan Diskominfo Kabupaten Bojonegoro ke Desa Tlogorejo Kecccamatan Kepohbaru yang tergabung dalam Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID ) untuk melakukan monitoring dan Evaluasi ( MONEV ) Persiapan dan Kesiapan Desa Tlogorejo dalam mengikuti Penyelenggaraan pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik tingkat Provinsi.

Selain diterima Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. MOH. Hamim dan Ketua PPID Desa Tlogorejo Sony Muharrom, S,T ,rombongan sekaligus meninjau ruangan PPID untuk memastikan Persiapan dan Kesiapan Desa Tlogorejo dalam mengikuti Penyelenggaraan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik tingkat Provinsi.

” Kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro melakukan kunjungan terkait Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Keterbukaan Informasi Publik di Desa Tlogorejo, ” ungkap Ibu Sekdin, Nuriski Imandari.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk pembinaan terhadap PPID Desa Tlogorejo, sehingga pihaknya memastikan korelasi pembinaan penyelenggaraan keterbukaan informasi publik dapat berjalan dengan baik, pungkassnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim, menyampaikan Berhubung dengan diadakannya monitoring dan evaluasi pemeringkatan Keterbukaan Publik di  Desa Tlogorejo, Banyak hal yang disampaikan oleh Diskominfo Kabupaten Bojonegoro terhadap apa saja yang perlu dilengkapi oleh PPID Desa Tlogorejo terkait dengan keikut sertaan pelaksanaan pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik tingkat provinsi,” jelasny. ( Tlogorejo )