Gebyar Vaksin Covid-19 Desa Tlogorejo

tlogorejo-bjn.desa.id – Dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, Pemerintah Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro bersama dinas kesehatan melalui Puskesmas Nglumber adakan Gebyar Vaksinasi dosis 1 Sinovac di pendopo Balai Desa 5 Oktober 2021 dengan target peserta 300 orang dengan jenis vaksin Sinovac.

Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim  mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan pihaknya, yang mana pada vaksinasi dosis 1 sinovac tahap kesatu ini dengan kuota sebanyak 300 warga.

“Pelaksanaan vaksinasi yang untuk tahap kesatu ini sebanyak 300 warga kita yang divaksin. Yang mana kita berharap dan menargetkan 50 persen jumlah penduduk Desa Tlogorejo bisa menerima suntikan vaksin”,Dimana Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensukseskan program pemerintah untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19. kata Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim saat meninjau pelaksanaan vaksinansi di aula kantor desa, Selasa (5/10/2021) siang.

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan dukungan dari pihak-pihak terkait seperti Puskesmas Nglumber, Polsek Kepohbaru, Koramil Kepohbaru, Kader Kesehatan dan unsur-unsur terkait yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.