Dongkrak Semangat Tim Pokja Relawan Pendata, Pemdes Tlogorejo Berikan Kelengkapan

Tlogorejo-bjn.desa.id | Sukseskan Proses Pemutakhiran Data Indeks Desa Membangun/IDM Berbasis Sustainable Development Goals/SDGs Oleh Kelompok Kerja Relawan Pendataan Desa Tahun 2021, Pemerintah Desa Tlogorejo,  Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Berikan Kelengkapan untuk Tim Pokja,Rabu ( 5/5/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tlogorejo  Drs. H. MOH. HAMIM. M. Mpd, Sekretaris Desa Sony Muharom Yang juga Ketua Tim Pokja, Pendamping Desa Kecamatan Aulia Singa Zanki dan Juga Pendamping Desa Tlogorejo Fathur Rahman.

Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM. M. Mpd dalam sambutanya menegaskan, Pemutakhiran data Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals yang  disingkat dengan SDGs ini adalah pemutakhiran data Indeks Desa Membangun/IDM yang lebih detil lagi, lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak. Sebagai proses perbaikan, dan ada pendalaman data-data pada level keluarga dan warga,Tegasnya.

Untuk mensukseskan pendataan tahun 2021 ini maka atas nama pihak Pemdes Tlogorejo kami mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat Desa Tlogorejoagar dapat menerima Tim Pendata di rumah masing-masing dan memberi data yang akurat, data yang otentik sesuai dengan Fakta yang ada demi kelancaraan Proses Pemutakhiran Data Indeks Desa Membangun,”ungkap Pak Kades.

” Untuk itu Kami dari pemerintah desa meminta kepada Tim Pokja Relawan Pendataan Desa agar tetap semangat dalam melakukan tugasnya, Supaya Proses Pemutakhiran Data Indeks Desa Membangun Berbasis SDGs ini  bisa segera selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Imbunya ”

”  Selain itu untuk mendongkrak semangat tim pokja relawan pendataan desa kami dari pemerintah desa juga memberikan kelengkapan dan fasilitas untuk tim agar semakin tambah semangat dalam menjalankan tugasnya di lapangan, Pungkasnya ”.

Sementara itu Pendamping Desa Kecamatan Aulia Singa Zanki, dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah desa dan juga tim pokja relawan desa yang begitu semangat dalam menjalankan tugasnya untuk mensukseskan program Pemerintah melakukan Pemutakhiran data Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals yang  disingkat dengan SDGs ini,Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pendamping Desa Tlogorejo Fathur Rahman,dalam sambutannya juga menyampaikan Apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah desa dan juga tim pokja relawan desa atas semangat kerjanya dalam pendataan warga,unapnya.

Fathur Rahman juga menyampaikan bahwa tim  pokja relawanpendataan desa bisa menyelesaikan sesuai dengan batas waktu yangtelah di tentukan,maka tim pokja relawan desa akan  mendapatkan piagam langsung dari Gus Menteri,pungkasnya.

Sementara itu Sony Muharam selaku ketua Tim Pokja Relawan pendata desa menghimbau kepada Tim Pokja di lapangan agar bekerja secara sungguh2, mengambil data dengan Realita di lapangan serta bekerja secara profesional dan Disiplin aturan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. JP .