Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro Laksanakan Kegiatan Produktifitas

Bertempat di Balai Desa Tlogorejo Hari Sabtu, 14/11/2020. Sebanyak 32 peserta yang antusias mengikuti Pendidikan Perluasan dan Produktifitas Tenaga Kerja

Dalam sambutannya Pak Syukur panggilan akrabnya menyampaikan bahwa dilaksanakannya Pendidikan dan Pelatihan Kelompok Masyarakat pada Kegiatan dan Produktifitas Tenaga Kerja
di Desa Tlogorejo Ini harapannya agar masyarakat desa khususnya Desa Tlogorejo ini bisa melakukan usaha-usaha produktifitas menuju masyarakat yang Mandiri dan Sukses.

Di kesempatan yang sama Drs. H.MOH. HAMIM. M. Mpd Kepala Desa Tlogorejo menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja  telah merealisasikan program Pelatihan Pengolahan Hasil Pertanian Olahan Pisang dari kemasan produk sampai ke pemasaran, Pada warga Desa Tlogorejo sehingga nanti bisa dijadikan modal untuk melakukan usaha mandiri produktif  sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, lebih lanjut Kades Tlogorejo menekankan agar seluruh peserta serius mengikuti pelatihan sampai selesai.

Pelatihan yang diikuti 20 peserta yang seluruhnya perempuan ini rencananya dilaksanakan selama 4 (empat) hari tanggal 14 sampai 17 Nopember 2020.

Lihat Galeri Foto Pengolahan Pisang http://tlogorejo-bjn.desa.id/galeri/871/