Di Ruang Sekertaris Daerah Bojonegoro, Kades Tlogorejo Terima Penghargaan KI Award Jatim

tlogorejo-bjn.desa.id – Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru menerima penghargaan KI Award Jawa Timur dalam bidang Keterbukaan Informasi Publik ( KIP . Penyerahan penghargaan KI Award tersebut diserahkan di ruang kerja Sekertaris Daerah Kabupaten Bojonegoro,rabu 15/12/2021.

Tiga penghargaan yang diterima oleh pemerintah Desa Tlogorejo dengan Kategori : Penyedia Informasi Setiap Saat Terbaik, Kategori : Penyedia Informasi berkala Terbaik dan Kategori : Informatif Tingkat Desa se Jawa Timur, diserahkan langsung oleh Komisioner KI Jawa Timur bapak A. NUR AMINUDDIN, S.A,g. MM , diruang kerja Sekertaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. Moh. Hamim mengungkapkan,Kegembiraannya atas Kemenangan Keterbukaan informasi publik Desa Tlogorejo, harapannya kedepan semoga dapat mewujudkan Pemerintahan Desa yang baik, bersih, maju, dan mandiri sesuai mandat UU desa. Semoga pencapaian desa Togorejo ini menjadi penyemangat selanjutnya untuk memberikan keterbukaan informasi publik kedepannya,tuturnya.

” Kedepan, diharapkan desa tlogorejo akan lebih semangat dan komitmen dalam menerapkan keterbukaan informasi publik. Keberhasilan desa tlogorejo ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh unsur yang ada di desa. Selain itu Dinkominfo Kabupaten Bojonegoro juga sangat berperan dalam keberhasilan ini karena Dinkominfo turut proaktif dalam memberikan arahan dan pendampingan selama sebelum pelaksanaan verifikasi dari KIP pusat sampai selesai verifikasi”,pungkasnya.