Di Dampingi Kades,Disnakan Tinjau Pembangunan Instalasi Biogas di Desa Tlogorejo

tlogorejo-bjn.desa.id – Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM. M. Mpd dampingi Jajaran Disnakan Kabupaten Bojonegoro tinjau langsung pembangunan instalasi Biogas yang di gagas oleh Karang Taruna Pusaka desa bersama dengan Pemerintah Desa Tlogorejo. Rabu ( 19/8/2020)

Usai beri Bimtek pengolahan limbah hewan di pendopo desa,Jajaran Disnakan di dampingi Kepala Desa Tlogorejo,datangi lokasi dan tinjau langsung pembuatan instalasi biogas yang di bangun dan di kembangkan oleh Karang Taruna Pusaka desa, Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru.

Jajaran Dinas Peternakan dan Perikanan sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan yang telah di jalankan oleh Karang Taruna Pusakadesa, Desa Tlogorejo melalui program pengolahan limbah hewan.

“Kami dari Disnakan sangat mengapresiasi program yang telah di kerjakan oleh Karang Taruna, Kami juga kaget dan sangat senag karena setelah usai memberi materi Bimtek di pendopo Balaidesa soal pengolahan limbah hewan ada salah satu perwakilan dari Karang Taruna meminta kami untuk meninjau pembangunan instalasi dan meminta masukan dari kami”.ungkapnya

Sementara itu tim pengelola pembangunan instalasi biogas Khosim,meyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah mendukung sepenuhnya dengan program ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa tlogorejo yang telah mendukung sepenuhnya program pembuatan biogas ini,tentunya tanpa bimbingan dan dukungan dari Pak Kades khusunya kami generasi muda dari Karang Taruna Pusakadesa tidak mungkin bisa mewujudkan program ini,Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Disnakan Bojonegoro yang telah memberikan materi pelatihan ( Bimtek ) pengolahan limbah hewan dan bersedia mengunjungi tempat pembangunan Instalasi Biogas ini,sekali lagi terima kasih”.tegasnya ( admin )