Desa Tlogorejo Raih Tiga Kategori Keterbukaan Informasi Publik (KIP) se-Jatim

tlogorejo-bjn.desa.id – Suatu Kebangaan  bersama, dengan ditetapkannya sebagai pemenang dalam penerapan Transparency Government Accountability (TGA) dan mampu meraih tiga dari tujuh kategori penghargaan keterbukaan informasi publik tingkat Provinsi Jawa Timur,pada hari Rabu – (1/12/2021).

Pengumuman pemenang dan penganugrahan dilakukan secara semi virtual melalui aplikasi zoom pada acara Penganugrahan Keterbukaan Informasi Publik “KI Award” tahun 2021 oleh Komisi Informasi Prov. Jatim.

Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM mengungkapkan, Berkat kerja keras TIM dan do’a dari seluruh warga masyarakat,Desa Tlogorejo berhasil meraih Tiga kategori yang antara lain penyedia informasi setiap saat terbaik kategori desa se-Jawa Timur, penyedia informasi berkala terbaik kategori desa se-Jawa Timur, serta badan publik menuju informatif terbaik tingkat desa se-Jawa Timur,ungkapnya.

“Alhamdulillah Berkat kerja keras TIM dan do’a dari seluruh warga masyarakat Desa Tlogorejo, akhirnya Desa Tlogorejo mampu meraih tiga kategori dan mendapatkan nilai 94.94 dalam rangka penerapan Transparency Government Accountability (TGA),penyedia informasi setiap saat terbaik kategori desa se-Jawa Timur,imbunya.

Dengan penganugrahan kemenengan ini, akan menjadi pendorong semangat dan komitmen kami ke depan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada publik dan memudahkan masyarakat mendapatkan informasi yang bertanggung jawab. kami akan meningkatkan koordinasi terkait keterbukaan informasi publik desa, pemerintahan di tingkat kecamatan dan kabupaten,” pungkasnya.