Demokrasi PILKARET Dusun Karanggayam Desa Tlogorejo

Tlogorejo-bjn.desa.id | Pesta demokrasi Pemilihan Ketua RT di RW / 01 Dusun Karanggayam, berlangsung secara kondusif, Warga begitu antusias mengikuti proses pemilihan RT yang di gelar oleh Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro Secara bergilir Dari RT 01, RT 02, dan Rt 03, yang dimulai Sabtu malam 23 – 25 Januari 2021.

Acara Pemilihan RT yang di komando langsung oleh Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM. M. Mpd  yang di Dampingi oleh Sekretaris Desa  Sony Muharrom dan beberapa Perangkat desa itu, berjalan dengan Hidmat dan lancar.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tlogorejo Drs. H. MOH. HAMIM. M. Mpd,menegaskan bahwa pemilihan ketua Rt di Desa Tlogorejo akan di komando langsung oleh Pemdes,” Kami dari Pemdes memang mengelar pemilihan RT ini bergilir secara bergantian, dimulai dari RW 01 Dusun Karanggayam yang mempunyai 3 tiga RT, selanjutnya ke RW 02, Dusun Tengger 6 RT, | RW 03, Dusun Delik, 3 tiga RT | dan RW 04 Dusun Bakalan 4 empat, jadi ada 16 ketua RT di Desa Tlogorejo ini yang akan di lakukan pergantian, Kami dari Pemdes berharap semoga Calon RT dan  RT yang terpilih nantinya bisa menjadi Mitra Desa dalam menjalankan pemerintahan menuju Desa Tlogorejo Lebih Maju, Makmur dan warganya Sejahtera serta Beraklaq Mulia,Tegasnya “.

” Kami juga berharap kepada Ketua RT yang terpilih nantinya bisa menampung dan menyalurkan aspirasi warganya ke pemerintah desa yang kemudian kita lanjutkan ke dalam musyawarah desa,Pungkasnya”.

Pemilihan Ketua RT di RW 01 Dusun Karanggayam sudah di gelar dan mendapatkan 3 tiga Ketua RT baru di tiap-tiap RT.

RT 01 RW 02 Dusun Karanggayam ada 3 tiga calon, di pilih secara penghitungan suara :

No : 1 – Bapak Abu Nandlir, mendapatkan 13 suara

No : 2 – Bapak Riadi, mendapatkan 4 suara

No : 3 – Bapak Imam Basori, mendapatkan 19 suara.

Dimenagkan oleh Bapak Imam Basori yang mendapatkan 19 Suara.

RT 02 RW 02 Dusun Karanggayam ada 1 satu calon tunggal, dipilih secara aklamasi :

N0 : 1 – Bapak Mujianto

Dimenagkan Bapak Mujianto dipilih secara Aklamasi.

RT 03 RW 02 Dusun Karanggayam ada 2 dua calon, dipilih secara penghitungan suara :

No : 1 – Bapak Kompri, mendapatkan 34 suara.

No : 2 – Bapak Nuril, mendapatkan 14 suara.

Dimenagkan oleh Bapak Kompri yang mendapatkan 34 Suara.

Selamat untuk ketua RT baru semoga menjadi RT yang teladan dan mampu membawa warga lingkungannya semakin sejahtera.