Chanel YouTube Pemdes Tlogorejo TV Kena Suspend

tlogorejo-bjn.desa.id | Chanel YouTube Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro tidak bisa diakses sejak tadi pagi 02/01/2022.Chanel yang digunakan untuk memberikan Informasi kepada masyarakat desa tersebut kena suspend.

“Akun YouTube Pemdes Tlogorejo TV kena Suspend,” kata Joko Prayitno, salah satu Anggota PPID yang merupakan bagian Operator Sistem Informasi Teknologi Desa Tlogorejo,Minggu 02/01/2022.

Admin Operator Sistem Informasi ,Joko Prayitno menyampaikan bahwa channel YouTube Pemdes Tlogorejo TV kena suspend dikarenakan kelalaiannya, Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada PPID dan Masyarakat Desa Tlogorejo,ungkapnya.

“Sampai saat ini saya telah berusaha mengajukan banding ke pihak YouTube untuk meminta diaktifkannya Chanel YouTube Pemdes Tlogorejo TV tersebut, menginggat pentingnya akun youtube Pemdes Tlogorejo dalam memberikan informasi, Untuk itu saya mohon bantuan doanya agar Akun YouTube Pemdes Tlogorejo segera diaktifkan lagi ,sekali lagi saya mohon maaf” pungkasnya.

Pejabat Pengelola Informasi Desa ( PPID ) Tlogorejo bersama tim sampai saat ini masih menyelidiki kenapa akun YouTube Pemdes Tlogoreo tersebut di-suspend. Sedangkan akun YouTube Pemdes Tlogorejo tersebut sangat penting dalam berperan sebagai media informasi Videografi terkait dengan kegiatan dan pelaksanaan pemerintah desa.

“Sedangkan kami selidiki kenapa…?,” Kami sementara mengunakan Akun YouTube Cadangan dan bisa di akses di sini – https://www.youtube.com/channel/UCSSh-aHQ-zG1pOn1583_8vQ,”tuturnya.